Home » » Cek Dulu Sebelum Deal (Pengalaman COD)

Cek Dulu Sebelum Deal (Pengalaman COD)

Posted by NETWORKING SUPPORT on Tuesday 18 October 2016

Alhamdulillah diwaktu yang sempit ini saya bisa sempatkan untuk berbagi pengalaman kepada para sobat blogger mengenai jual beli barang elektronik. Cerita berawal dari saya yang punya smartphone android, sebut saja Zenfone4. Nah smartphone saya punya problem di bagian touch and display, yaitu layar sentuh yg alot dan display bergaris pitoh permanen. Saat itu Sabtu 15/10 kebetulan membuka fb dan ada orang yv nge post mau jual hp zenfone4 yg mati tapi kalo di charge getar doang. Dari situ saya berpikir nah nih hp bisa di replace display+touch dengan punyaku yg rusak. Tanpa pikir panjang minggu 16/10 cod di alun" malang, nego" kenak beli 200k, kata orangnya yo "atas e dendeng an yo kenek ae sam, wong jek normal" oke langsung cabut pulang bergegas bongkar... Ehhhhhh ada yang aneh nih.... SOKET DISPLAY ZENFONE4 TERBAKAR GOSONG  astaghfirullah.... Belum rejeki. Sempat berfikir kalo saya tadi bawa obeng dan langsung saya bongkar di tempat ternyata gak bisa dipakai, saya bakalan gk jadi beli. Saya sudah kontak penjual untul mengbalilan uang saya 50% dr uang yg saya bayarkan tapi apa daya orangnya gak merespon, telpon juga nggak diangkat. Berfikir" kalo dipikir tuh uang gak bakalan balik, ya udah ikhlas aja. Namanya juga bel rejeki..

Nah, begitulah pengalaman yg bisa saya sharing pesan yg dapat saya sampaikan dr pengalaman ini yaitu :
1.Cek sebelum membeli, adakan perjanjian dengan penjual, cod dirumah penjual
2.Ini yg paling penting nih..JANGAN PERNAH BELI BARANG BEKASSSSSS APALAGI RUSAKKKK

Saya tutup ya, kawan blogger... Semoga posting an ini dapat bermanfaat bagi sobat. Oke terima kasih sudah berkunjung. Jumpa lagi di post selanjutnya.


0 comments:

Post a Comment

SUBTITLES

Followers

Latar Belakang Blog Site

Blog site ini membahas mengenai seputar pengalaman dan ilmu yang didapat penulis selama tiga tahun menempuh sekolah SMK di keahlian Teknik Komputer dan Jaringan tepatnya di SMKN 1 PURWOSARI Kab.Pasuruan Prov.JawaTimur, Penulis selain tertarik dibidang Teknkik Komputer dan Jaringan yang berbasic IT, penulis juga mempunyai minat dibidang mesin otomotif.

SALAM ILMU PENGETAHUAN

Dimas Ginanjar Sastra Wijaya

PENULIS

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}