Home » » PENDAFTARAN SISWA BARU SMKN 1 PURWOSARI JUNI 2016

PENDAFTARAN SISWA BARU SMKN 1 PURWOSARI JUNI 2016

Posted by NETWORKING SUPPORT on Wednesday 8 June 2016

Kali ini saya memberi informasi mengenai PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2016/2017 SMKN 1 PURWOSARI KABUPATEN PASURUAN, nah berhubung saya sudah lulus kali ini saya ingin membagikan brosur mengenai Bidang Kompetensi Keahlian yang ada disekolah SMKN 1 PURWOSARI.


LOKASI STRATEGIS
Lokasi SMKN 1 PURWOSARI sangat strategis bagi siswa, mengapa? karena sekolah ini terletak disebelah kiri Jl.Raya Purwosari setelah pertigaan di Purwosari (Dari arah malang jalur kiri ke Surabaya, kanan ke Pasuruan) dilewati banyak kendaraan umum (Bus antar kota, Mini bus (bison,kol) ) baik dari arah Pasuruan, Malang, Pandaan.

LINGKUNGAN SEKOLAH (PENGHARGAAN ADIWIYATA)
Tentunya SMKN 1 PURWOSARI merupakan lingkungan sekolah yang nyaman, sejuk, dan dijamin bikin kerasan. Mengapa? pertama lingkungan bersih dari sampah, banyak pohon yang membuat udara di lingkungan sekitar segar, MASJID, Gazebo di 3 titik lokasi, Kantin yang bersih dan jajanan yang sehat dan alami, Hotspot/WiFi Area dengan internet service yang mendukung siswa untuk kegiatan belajar, Lapangan Serbaguna (Basket, Futsal, Voli, Bulu Tangkis), AULA SMKN 1 Purwosari yang berukuran 2 kali lapangan futsal dan dilengkapi dengan sarana presentasi, serta tergolong Ruang ber AC, Perpustakaan, LAB TI, LAB Elektronika, LAB Pertanian, Bengkel Mesin, Lahan parkir khusus siswa, dsb (Lebih Lengkap Langsung Pantau Lokasi)

SARANA & PRASARANA
Tentunya sekolah ini memiliki semua fasilitas dan sarana yang dibutuhkan untuk proses belajar dan mengajar di SMKN 1 PURWOSARI, mulai dari pelajaran normatif(Ruang Kelas, Proyektor Persentasi) hingga pelajaran produktif(Alat Praktik). Untuk sarana tambahan seperti stop kontak, proyektor, pengeras suara, kamera, dsb (pantau lokasi) bisa dipinjam oleh siswa secara gratis dan tanggung jawab di Bagian Penanggung Jawab Sarana/Prasarana.

PRESTASI
Setiap satu tahun sekali Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan selalu mengadakan ajang Lomba Kompetensi Siswa(LKS) SMK KAB. PASURUANyang mana pemenangnya nanti mewakili Kabupaten Pasuruan untuk Berkompetensi di ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK JAWA TIMUR. SMKN 1 PURWOSARI telah banyak menampung prestasi siswa-siswi nya dari ajang perlombaan ini, bisa dipantau di lokasi untuk melihat banyaknya tropi penghargaan kepada siswa SMKN 1 PURWOSARI.

BUDAYA
UPACARA BENDERA setiap senin dilaksanakan di lapangan upacara SMKN 1 PURWOSARI dimulai tepat pukul 6.30, lebih dari itu dikenakan sanksi berupa poin ketertiban. Atribut harus lengkap mulai dari Topi hingga sepatu, tidak lengkap dikenakan sanksi berupa poin ketertiban.

APEL PAGI KEDISIPLINAN setiap sabtu dilaksanakan di lapangan upacara SMKN 1 PURWPSARI mengenakan atribut pramuka lengkap dengan topi baret. Tidak hadir dikenakan sanksi berupa poin ketertiban.

Siswa SMKN 1 PURWOSARI wajib masuk ruang kelas sebelum pukul 6:45WIB telat dikenakan sanksi berupa poin ketertiban serta membuat surat pernyataan tidak terlambat lagi.
Rambut untuk siswa harus rapi dan pendek, gaya rambut yang paling trend di SMKN 1 PURWOSARI yaitu cepak tentara, dilarang keras memakai gaya rambut MOW HAWK, Tipis Pinggirnya Doang, Gondrong. Jika melanggar siswa dikenai sanksi potong ala sekolah, dan juga dikenakan poin ketertiban.

Budaya 5S yaitu SENYUM, SAPA, SALAM, SALIM, SANTUN semua siswa siswi SMKN 1 PURWOSARI WAJIB melaksanakan budaya 5S ini, baik dilingkungan sekolah maupun masyarakat.

Dan masih banyak lagi budaya lainnya.

Langsung saja info lengkapnya kunjungi laman resmi sekolah di 

UPDATE INFO
PROSES PENDAFTARAN MULAI 20 JUNI 2016 DIBUKA !
JAM PENDAFTARAN 07.00 - 12.00 WIB
NB*: FORMULIR PENDAFTARAN Rp 100.000
20 s/d 25 JUNI - PENGAMBILAN FORMULIR+PROSES PENDAFTARAN

Buruan Bos, Langsung Cuss


1 comments:

  1. Yth : Bapak/ Ibu . Bagian Pembelian



    Memperkenalkan kami CAN ELECTRONIC INDONESIA Distributor produk


    1. Electronic Test & Measurement Instrument

    (multimeter, clamp meter, earth tester, insulation, Power quality, OTS , Battery tester)

    2. Education Test /peraga pendidikan Elektro, Laboratorium

    (Oscilloscope, power supply, function generator, spectrum analyzer, LCR meter)

    3. Enviroment measuring instrument test

    (udara, air, gas, suara, geteran, temp., humidity, moisture, distance neter, dan lain )

    4. OIL & GAS measuring instrument test

    ( Process meter, loop calibrator, temp. calibrator, pressure calibrator, holiday detector )

    Merek utama produk yang kami distribusi antara lain :


    AZ INSTRUMENT LUTRON

    ATTEN GW-INSTEK

    MEGGER FLUKE

    KYORITSU KITAMOTO

    ATAGO G-WON

    A&E Lab ELMED

    Produk :
    Airflow, Temp., Datalogger , Gas Meter (CO2, CO ), Sound Level, Water Quality Tester ( PH/Conductivity, SALT/D.O/ TDS, ORP)

    Oscilloscope (analog/digital), Spectrum Analyzers, Signal Sources, Power Supplies, Training Kit, Multimeter
    High Voltage Insulation Tester, Power Quality Analyzer, Earth Tester, Digital MegOhm Tester, Digital Clamp meter, Loop Calibrator, Process Meter
    Digital / analog Oscilloscope, Thermohygrometer, Vibration meter, Coating Thickness Gauge
    Refractometer , Pocket Refractometer, Clinical (Salt, Sugar, oil, fruit,.)
    Spectrophotometer, Flame photometer, Whiteness Meter, Melting Point Device
    Grain Moisture / Flour Moisture meter( Paddy, Rice, Soy Bean, Barley, Wheat, Maize/Corn, Paddy in Dryer, Red Pepper, Coffee )

    Apabila ada pertanyaan atau kebutuhan jangan ragu menghubungi kami di,



    CAN ELECTRONIC INDONESIA

    Lindeteves Trade Center Lt.2 Blok C18 No.3

    Jl. Hayam Wuruk 127 Jakarta 11180

    Telp (021) 6232 0266, 2607 1120, 2607 1126 | Fax (021) 2607 1120

    HP : 0812-8239968 | 0878-78798632 | 0816 1423158

    Email : canelectronic.ind@gmail.com | sales@canelectronic.com
    Website : canelectronic.com

    ReplyDelete

SUBTITLES

Followers

Latar Belakang Blog Site

Blog site ini membahas mengenai seputar pengalaman dan ilmu yang didapat penulis selama tiga tahun menempuh sekolah SMK di keahlian Teknik Komputer dan Jaringan tepatnya di SMKN 1 PURWOSARI Kab.Pasuruan Prov.JawaTimur, Penulis selain tertarik dibidang Teknkik Komputer dan Jaringan yang berbasic IT, penulis juga mempunyai minat dibidang mesin otomotif.

SALAM ILMU PENGETAHUAN

Dimas Ginanjar Sastra Wijaya

PENULIS

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}