Home » » CONTINUE APLIKASI IPv6 PADA JARINGAN AD HOC

CONTINUE APLIKASI IPv6 PADA JARINGAN AD HOC

Posted by NETWORKING SUPPORT on Thursday 26 May 2016

Sharing File
Click kanan folder atau file yang hendak di share,click Share with,Click Specific people,kemudian add Everyone,ubah Premision Level read, atau read and write,jika selesai click share.Berikut screenshot berurutannya.



check apakah folder sudah berhasil di-share kedalam jaringan.
Masuk Windows Explore/Network/nama_pcAnda .Disitu anda akan melihat folder apa saja yang telah di Share ke dalam jaringan.Berikut scrennshotnya.

Mengcopy file yang di share oleh PC1
Masuk Windows Explorer/Network/nama_pc1 .Disitu kita akan melihat folder berisi file yang di share oleh PC1 kedalam jaringan.Tinggal click kanan copy dan paste di directory yang anda inginkan.Berikut screenshot berurutannya.


(Acces Folder yang di Share oleh PC-1)

Nah begitulah, akhir dari artikel ini saya mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan anda, mohon bantu UP dan Share ya Gan biar ilmunya bermanfaat... Jangan lupa Follow atau Comment untuk sarannya.








0 comments:

Post a Comment

SUBTITLES

Followers

Latar Belakang Blog Site

Blog site ini membahas mengenai seputar pengalaman dan ilmu yang didapat penulis selama tiga tahun menempuh sekolah SMK di keahlian Teknik Komputer dan Jaringan tepatnya di SMKN 1 PURWOSARI Kab.Pasuruan Prov.JawaTimur, Penulis selain tertarik dibidang Teknkik Komputer dan Jaringan yang berbasic IT, penulis juga mempunyai minat dibidang mesin otomotif.

SALAM ILMU PENGETAHUAN

Dimas Ginanjar Sastra Wijaya

PENULIS

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}