Home » » MENGAKTIFKAN WLAN HOSTEDNETWORK YANG TELAH DIBUAT DI WINDOWS8 s/d WINDOWS10

MENGAKTIFKAN WLAN HOSTEDNETWORK YANG TELAH DIBUAT DI WINDOWS8 s/d WINDOWS10

Posted by NETWORKING SUPPORT on Saturday 21 May 2016

Sebelumnya telah dibahas artikel membuat jaringan wireless di windows 8 s/d windows 10 atau lebih dikenal dengan wlan hostednetwork. Artikel sebelumnya hanya membahas bagaimana meng setup wlan hostednetwork melalui comand prompt windows 8 s/d windows 10, nah kali ini saya akan membahas bagaimana mengaktifkan wlan hostednetwork yang telah dibuat,berikut ulasannya.

Buka Command Prompt (CMD) dengan menggunakan privileges Run As Administrator, caranya search bar ketik CMD kemudian klik kanan pilih Run As Administrator. Kemudian tulis dan eksekusi perintah seperti pada screenshot berikut:


Nah begitulah cara membuat sebuah jaringan WLAN Hostednetwork pada Windows8 s/d Windows10, semoga membantu hari-hari anda sekian dan terimakasih.


0 comments:

Post a Comment

SUBTITLES

Followers

Latar Belakang Blog Site

Blog site ini membahas mengenai seputar pengalaman dan ilmu yang didapat penulis selama tiga tahun menempuh sekolah SMK di keahlian Teknik Komputer dan Jaringan tepatnya di SMKN 1 PURWOSARI Kab.Pasuruan Prov.JawaTimur, Penulis selain tertarik dibidang Teknkik Komputer dan Jaringan yang berbasic IT, penulis juga mempunyai minat dibidang mesin otomotif.

SALAM ILMU PENGETAHUAN

Dimas Ginanjar Sastra Wijaya

PENULIS

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}