Home » » RECOVERY INVALID IMEI ANDROID MTK

RECOVERY INVALID IMEI ANDROID MTK

Posted by NETWORKING SUPPORT on Saturday 21 May 2016

Berikut merupakan mimpi buruk setelah melakukan flashing android ataupun membuka hak akses Root :) :v. Sempat syok dan kaget muter2 cari cara buat nge recovery imei yang hilang.


Artikel kali ini saya berbagi file CHAMELEPHON, aplikasi  untuk mengembalikan imei yg hilang/ sobat iseng iseng pengen ganti imei, dari sekian banyak aplikasi menurut admin ini yg paling gampang pemkaainya, jadi sobat gak perlu bingung,aplikasi ini cukup kecil kok, cuma 300 kb.an,yg perlu di perhatikan, syarat memakai aplikasi ini hp sobat harus posis ter Root, karena aplikasi ini membutuhkan hak akses root. INGAT CHAMELEPHON HANYA BISA DIPAKAI ANDROID DEVICE BER PROCESSOR MTK.
Cara Pakai
Gambar hanya pemanis+ilustrasi :D
  1. isi imei sobat dikolom itu, lebih baik sobat pakai imei asli hpsobat (LIHAT DI BELAKANG CASING AGAN)
  2. pilih apply new imei
  3. setelah itu RESTART hp sobat
  4. lalu cek *#06#
  5. YES BERESSSSS!!!!

semoga sukses dan dapat membantu agan-agan semua,bantu share ya Gan :D :)


0 comments:

Post a Comment

SUBTITLES

Followers

Latar Belakang Blog Site

Blog site ini membahas mengenai seputar pengalaman dan ilmu yang didapat penulis selama tiga tahun menempuh sekolah SMK di keahlian Teknik Komputer dan Jaringan tepatnya di SMKN 1 PURWOSARI Kab.Pasuruan Prov.JawaTimur, Penulis selain tertarik dibidang Teknkik Komputer dan Jaringan yang berbasic IT, penulis juga mempunyai minat dibidang mesin otomotif.

SALAM ILMU PENGETAHUAN

Dimas Ginanjar Sastra Wijaya

PENULIS

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}