Home » » MESIN FULL INJECTION SATRIA FU150 LAVERY MOTO GP

MESIN FULL INJECTION SATRIA FU150 LAVERY MOTO GP

Posted by NETWORKING SUPPORT on Monday 23 May 2016

Suzuki Satria FU Injeksi Lavery MotoGP
Yap kali ini saya akan membagikan artikel yang membuat biker penassaran mengenai organ tubuh dari sepeda paling hits di Indonesia yaitu ALL NEW SATRIA FU150 FI LAVERY MOTO GP, dengan harga motor yang dibandrol 22juta an ini. Membuat biker2 keburu jual motor lamanya buat tt motor ini. Sayah sangat mengagumi kecepatan dan performa satria Fu baik yang lama(FU ENGKEL) maupun yang terbaru ini. Mengapa? motor ini memang didesain standard pabrik siap balap, tanjakan apapun, kelokan seperti ularpun kalo pakek motor ini, ane tanpa ragu tancap GAS. Dengan desain body yang d sukai gadis sma saat ini, membuat pengendara motor ini tampil percaya diri dan coolllll. :D Sudah2 ayo kita lanjutkan pembahasan intinya, simak ulasannya.

mesin satria fu injeksi
Menggunakan mesin baru 150cc sebagai sumber tenaga yang besar, satria injeksi mengadopsi teknologi terbaru Fuel Injection yang canggih di padu Dual Spray Injector yang dikendalikan secara otomatis oleh ECM (Electronic Control Module) yang berperan sebagai otak dari sistem Fuel Injection. Dibangun dengan konstruksi mesin DOHC (Double Overhead Camshaft) 4 – valve single cylinder yang menjadi ciri khas satria fu juga diperbarui dengan valve setting angle yang lebih rapat dan valve diameter yang lebih besar sehingga menyerupai konstruksi mesin motor balap.
Untuk menjaga kestabilan kondisi suhu mesin satria fu injeksi, diberikan radiator paling besar dikelasnya agar lebih optimal dalam penggunaan sehari-hari maupun untuk balap.  Dengan menggunakan liquid cooling system diharapkan motor tetap terjaga suhunya. Sebagai motor berforma tinggi, satria injeksi diperkuat dengan throttle body yang berukuran besar hingga 32mm, lazimnya ukuran throttle body tersebut diaplikasikan pada motor untuk kejuaraan balap motor tingkat Nasional.  Ditambahkan teknologi balap lainnya seperti SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material) pada bagian dinding cylinder mesin diperuntukkan agar mesin satria fu injeksi kuat dan awet meski dipacu dalam kecepatan tinggi. Sebagai motor hyperunderbone suzuki satria fu juga mempertahankan kostruksi overbore dengan rasio kompresi tinggi 11,5 sehingga sanggup menghasilkan tenaga paling besar dikelasnya yaitu 13.KW/10.000RPM dan torsi 13.8 Nm/8.500.00 RPM. Walaupun bertenaga besar dan banyak komponen balap yang diaplikasikan pada all new satria fu injeksi, berkat kecanggihan teknologi elektronik yang disematkan pada satria fu injeksi memberikan efisiensi yang sangat tinggi dalam konsumsi bahan bakarnya. Tenaga yang disalurkan dengan tranmisi 6 speed terbaru menjadikan lebih responsif dan ringan dalam pengoperasiannya.


0 comments:

Post a Comment

SUBTITLES

Followers

Latar Belakang Blog Site

Blog site ini membahas mengenai seputar pengalaman dan ilmu yang didapat penulis selama tiga tahun menempuh sekolah SMK di keahlian Teknik Komputer dan Jaringan tepatnya di SMKN 1 PURWOSARI Kab.Pasuruan Prov.JawaTimur, Penulis selain tertarik dibidang Teknkik Komputer dan Jaringan yang berbasic IT, penulis juga mempunyai minat dibidang mesin otomotif.

SALAM ILMU PENGETAHUAN

Dimas Ginanjar Sastra Wijaya

PENULIS

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}