Home » » LUPA PASSWORD WINDOWS 7

LUPA PASSWORD WINDOWS 7

Posted by NETWORKING SUPPORT on Monday 23 May 2016

Artikel kali ini saya membahasa bagaimana cara mengatasi LUPA PASSWORD WINDOWS 7, pertama ane mau tanya kenapa kok bisa lupa password? pasword agan kebanyakan atau keyboard agan rusak?. Kita kesampikan masalah itu, gimana sih caranya ngatasi lupa password pada windows 7? Itu mah gampang atu.. tinggal INUL. Apaan tuh INUL? Install Ulang atu abang :D. hahaha.

Lupa password jangan langsung ambil jalan install ulang, kan sayang program/aplikasi yang sudah di install. Kuncinya yaitu ada pada Command Prompt, kita bisa melakukan rekayasa dengan melakukan pengubahan password ataupun me remove nya sekalipun tanpa mengetahui password yang lama. 

JAWAB:
1. Masuk mode Repair Computer, gimana sih masuk ke mode Repair Computer simak disini.
2. Setelah itu masuk ke Command Prompt, gunakan perintah net user, maka jendela cmd akan memunculkan informasi user yang ada pada windows 7.
(Nama user di komputer ane yaitu K05281171858)

3. Setelah itu input kan command pada jendela cmd untuk mengubah password user yang ada pada windows 7. Contoh: net user NamaUser PasswordBaru
(Note: Command Completed Successfully artinya password berhasil diubah)

4. Jika anda ingin me remove password lama dan anda menginginkan komputer agan user nya tanpa password tinggal langsung aja gak pakek password baru.

Semoga bermanfaat, bantu share dan follow ya Gan. Terima kasih sudah berkunjung ke web blog saya :D


0 comments:

Post a Comment

SUBTITLES

Followers

Latar Belakang Blog Site

Blog site ini membahas mengenai seputar pengalaman dan ilmu yang didapat penulis selama tiga tahun menempuh sekolah SMK di keahlian Teknik Komputer dan Jaringan tepatnya di SMKN 1 PURWOSARI Kab.Pasuruan Prov.JawaTimur, Penulis selain tertarik dibidang Teknkik Komputer dan Jaringan yang berbasic IT, penulis juga mempunyai minat dibidang mesin otomotif.

SALAM ILMU PENGETAHUAN

Dimas Ginanjar Sastra Wijaya

PENULIS

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}